20 Oktober 2009

Mie Goreng di Timur JokTeng

Senin, 19 Oktober 2009.

Setelah jenuh bergumul dengan lembar2 revisi yang akhirnya selesai juga, aku memutuskan untuk istirahat sejenak mencari makan. Tapi, tidak seperti biasanya hik Mas Pri yang ada di Pogung tutup. O’o..sepertinya aku harus cari tempat lain. Hmm..

Sempat mampir dulu di kontrakkan teman2 lama untuk sedikit membicarakan banyak hal. Salah satu dari temanku yang tadi pergi melihat pameran di JEC bilang, pamerannya ruame buanget! Lagi mau beli tiket saja sudah bikin illfeel. Trus pas di dalem juda sama aja. Dipaksa berjalan dalam satu jalur. Seharusnya aku segera pulang dan nge-print, tapi malah di ajak makan Mie goreng sama mereka di timur JokTeng! Ok2, sepertinya enak. Nyam..nyam..nyam…

Hanya empat orang yang ikut serta. Perjalanan melewati Tugu Jogja. Hmm.. masih seperti malam2 yang biasanya, banyak anak2 muda berfoto ria. Herannya diriku ini, aku rasa ada yang lebih bagus dari itu di kotaku. Haha..

Lalu kami sampai di warung mie gorengnya. Hanya sebuah gerobak dorong yang mangkal di depan kios yang sudah tutup. Ternyata ada nasi gorengnya juga, tapi habis. Kata Pur porsi nasi gorengnya dahsyat! Haha.. kalau masih agak sore, jam2 Maghrib ke Isya gitu, yang beli buanyak banget! Kebanyakan minta dibungkus. Masaknya satu2. Jadi satu kali masak untuk satu porsi, meskipun porsi selanjutnya menu yang sama. Itu yang bikin lama.

Bersamaan dengan kami ada beberapa pembeli yang hampir selesai makan. Kami lesehan di depan kios yang sudah tutup. Kami memesan menu yang sama, mie goreng!! Menunggu sebentar saja karena ini jam 12 malam, sudah g banyak yang beli. Sementara sambil menunggu, kami pesan minuman di gerobak sebelah. Beda penjual, tapi mereka bekerja sama. Bagus sekali.

Aneh sekali malam ini, rasanya gerah saja, padahal tadi naik motor anginnya kenceng banget. Hah, sudahlah..nikmati mienya saja..

Satu porsi mie goreng harganya Rp 8.000,- sepertinya itu sudah sama minum es teh. Hoho… senangnya… ternyata malam ini Dimas ulang tahun!! Hmm..sengaja di tidak memberitahukannya pada yang lain. Ok2.. kami makan gratis malam ini.

Pulangnya lewat Sarkem. Haha..




Kategori: - Perjalanan - Informasi - Opini -



.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar