04 Mei 2009

Dari ngantri tiket sampai mainan hape.

sumpah solo puanassssas bangettttt siang ini (3/5), cepet2 aja masuk stasiun ngantri beli tiket pramek. hmm.. keliatan dari jauh antrian panjang. tumben jam segini (12.45) rame, mungkin karena akhir pekan. aku dapet antrian nomer enam kalo g salah. barisan paling depan udah dapet tiket, trus masuk ke peron. tapi dari tadi aku g maju2, tetep aja di nomer enam. payah!! mungkin lain kali di kasi poster aja di sini "tata cara antri yang benar"! manteb g tuh!

alhamdulillah dapet duduk, sengaja milih tempat duduk sisi selatan biar g kepanasan. bulan2 ini matahari lagi ada di utara, jd sinarnya masuk pramek dari jendela di sisi utara. di kursi depan ada cewek dengan celana pendek banget, (yang lagi model tuh), tp usianya kira2 40 tahunan. gwagagagaga! (ditutupi pak, nanti item lho!)

agak jauh ada ibu2 arisan dari tk bunga matahari (haiyah), keliatannya baru sekali ini naik pramek. bu, itu gorden jendela bukan di lipet, tapi ditarik ke bawah dikit, trus nanti otomatis naik sendiri. hmm..

sampai di jogja masi belum bisa menerima perubahan lempuyangan yang jadi orange. haduh... kenapa ngecetnya g ngajak aku sih. didepan sudah ditunggu jemputan tak di undang, tukang ojek. aku tahu dia sudah memaksakan harga ke nilai yang paling rendah yg sebenarnya tidak mereka inginkan, tapi naik bis harganya lebih rendah lagi, maaf pak.

hyaa selisih 500, tp kamu hrs nunggu sampe dirubung laler (bis jalur 6) atau jalan kaki sampai kridosono (bis jalur 2 atau 4). aku pilih yang nomer 2! haha.. jalan dikit ke utara melewati rel bekas yg jarang di pake. liat (maaf) gelandangan tidur di deket gerbong kereta barang, keliatannya satu keluarga. agak jauh keliatan ada dua anaknya sedang mainan hape!!!!





Kategori: - Perjalanan - Informasi - Opini -



.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar