30 April 2009

Memboncengkan Gatot Kaca!!!!

perjalanan dari kos ke kampus, hari ini, agak berbeda (sangat berbeda dink!)

kalo biasanya naek sepeda, kali ini aku minjem motor temanku dan helmnya juga! (helmnya baru cuy! guedi! sepertinya ini helm pembalap!) kalo yang make orangnya kurus, dari jauh keliatan seperti "tokolan" (toge).

pas keluar kos, ada anaknya bu kos, maw pergi juga. naek motor tapi kali ini g sendirian, dibonceng suaminya. uuuu...mesranyaaaa... eitzz...bukan ini yg bikin beda lho!

pas udah nyampe perempatan MM UGM, pas banget dapet lampu merah! berhenti deh. nah, tiba2 ada Gatot Kaca menghampiriku! haha??!! apakah aku sedang bermimpi??? yha, gatot kaca!

seorang anak muda dengan kostum gatot kaca lengkap! mendekat padaku, dan bilang, "mas, mau terus atau mau belok?? aku ikut sampai rumah sakit (sardjito) y!".

helm yg menggencet pipiku ini mbt ku tidak bisa berbuat apa2! (ditambah lg, kemaren abis liat "yes man!"). gatot kaca langsung aja loncat naek ke motor!

sepanjang perjalanan aku berfikir, apakah dia dari kelompok seni yg ketinggalan mobil?? mungkin dalam salah satu adegan, rama atau sinta kecelakaan dan dibawa ke sardjito. tp kenapa gatot kaca tidak terbang saja? (lebih cepet kaleee).

citttt (nge rem). sesampainya ditempat tujuan, gatot kaca turun, dan berkata, "mas, punya lima ribu g?"

anj***t, kecu!!! koq pas banget aku g bawa duit tot?!!! hahahaha....

ternyata dia adalah pengamen. kalo biasanya pengamen nyanyi pake gitar, dia ngamen pake nari2 gt. hmm..

buat temen2, kalo suatu saat ketemu gatot kaca, trus minta bonceng, bilang aja, suruh dia yang di depan, sp tau motornya bisa terbang.





Kategori: - Perjalanan - Informasi - Opini -



.

1 komentar:

  1. wkakak...ak es tau reti y an nen protelon kleco..bengi2 pisan..

    BalasHapus